Kamis, 06 Oktober 2016

Menjaga Kesehatan Mata Bagi Pengguna Komputer

Penting Untuk Diketahui Informasi Tentang Menjaga Kesehatan Mata Bagi Pengguna Komputer


Bagaimana kabarmu teman saya? Tentunya Anda adalah pengguna komputer seperti saya, lubang tugas Habi belajar langsung di laptop Anda, manfaat menuslis dalam hal ini, kita akan membahas bagaimana untuk menjaga kesehatan mata bagi konsumen pada jendela layar komputer dan perangkat lain, judul ini adalah sepesipik tentu menjaga mata mereka Jika Anda membaca bersama-sama di sana untuk mengulangi koneksi sepenuhnya dengan perawatan mata, silakan klik.

cara mudah untuk menjaga kesehatan mata bagi pengguna komputer secara alami

Hari ini, penggunaan laptop dan satu meja untuk setiap primer perusahaan dan menyebabkan penulis untuk meninjau semua data yang relevan artikel selalu ditulis dan arsip disimpan dalam komputer yang digunakan. karena ini adalah kehidupan yang tidak dapat dihapus sampai kita mengetahui penyebab penyakit mata, trik yang paling khusus pengguna PC kesehatan Utuk menjafa Putuh mata. Ayah disni, kami akan dengan cara yang mudah untuk menjaga kesehatan mata tampak teman! :

Untuk menyesuaikan kecerahan layar

sinar untuk mengurangi dampak besar pada fleksibilitas mata, kecerahan layar. Jika Anda tidak melihat layar selama berjam-jam, geser layar untuk kecerahan bersinar maksimal. Ini harus mengkompensasi cahaya layar untuk menyeimbangkan cahaya dan tidak lampu terang di sekitar ruangan. Biasanya bila di komputer dan lapto udara tombol atau ikon FN cahaya dan cahaya untuk menutup secara bersamaan, klik ikon (Fn + simbol cahaya).

Menggunakan pelindung layar

Pikirkan perisai / layar laptop / PC. Efek Screen Protector dari radiasi berfungi layar komputer radiasai berkurang.

pekerjaan mudah

Pencahayaan harus cukup ruang untuk bekerja, tidak terlalu gelap, tidak terlalu gelap. untuk mengatur penggunaan tirai cahaya. Menjelaskan kepala atau di belakang, tidak melihat langsung ke dalam cahaya. Hindari langsung menghadap cahaya.

Periksa monitor anda

Jika gambar pada layar monitor yang konsisten, kadang-kadang secara eksplisit, kadang gelap dibandingkan dengan monitor lain, monitor harus diganti. Lebih baik untuk mengubah monitor dan tidak mata terganggu. Bila mungkin, mencuci layar terhadap debu dan kotoran yang mencegah layar.

set visibilitas

Idealnya, jarak antara tampilan layar monitor dengan mata 45 cm. Untuk menutup mata Anda ke layar, itu akan membuat mata Anda lelah dan sakit. visibilitas diatur untuk mendapatkan kesehatan mata ini.

Tempatkan kertas untuk meningkatkan keterbacaan

Ketika memasuki komputer, cobalah posisi dokumen kerja atau buku Anda ingin menulis di komputer yang seimbang dengan monitor jarak jauh. Tujuannya adalah agar Peru tidak kembali bermain di mata kertas kerja anda, setelah membaca layar.

Jenis Bekerjalan cukup besar

Jika Anda mengubah teks di depan komputer, menggunakan font besar, sempurna coating 12. Jangan memaksa mata Anda untuk membaca huruf kecil di layar. Ketika Anda selesai membaca atau Font editing dapat kembali ke ukuran aslinya.

Meminta mampu mengendalikan lebih baik

Tempatkan monitor sehingga sudut 10 sampai 15 derajat sehubungan dengan posisi sejajar ke kanan untuk melihatnya. Ini harus dihindari kecuali ketegangan mata, menjaga bahu dan leher cukup aman untuk beroperasi.

Mata mengandalkan biasa

Biasanya kita berkedip 18 kali per menit. Tapi jika di depan layar komputer, kita akan terjebak dengan pekerjaan di tangan, yang membuat berkedip kurang. Jika Anda perlu waktu untuk bekerja pada komputer, meluangkan waktu untuk beristirahat setiap dua jam.

menghilangkan saat ini

Komputer, mata Anda fokus hanya pada objek di layar untuk membuat. Kami menyarankan Anda mengubah tampilan, seperti perhatian dibayar untuk hal-hal, sehingga mata Anda tidak lelah.

Bagaimana kesehatan mata teman akan terus untuk semuanya sayang mencintai untu mungkin. Mudah-mudahan kita semua mendapat manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar