Kamis, 06 Oktober 2016

Manfaat Ciuman Bibir Bagi Kesehatan

Ternyata Inilah Manfaat Ciuman Bibir Bagi Kesehatan

Banyak orang mengungkapkan bibir cinta mereka mencium pasangan Anda. Ini benar-benar ciuman untuk memperdalam hubungan antara kedua bibir sejoli dimabuk asmara. Tidak hanya baik untuk kelangsungan hubungan meliputi manfaat dari bibir juga mempengaruhi kesehatan bisa mendapatkan keuntungan.

Tapi tunggu, bisa menjadi ciuman di bibir dalam kegiatan berbahaya jika tidak dengan cara yang sehat.

prioritas berbeda Kissing Lips

Keuntungan utama yang dapat Anda merasakan bibir mencium dengan pasangan, hubungan dekat. Lebih ciuman dengan orang yang dicintai, maka Anda akan terhubung lebih banyak dengan, baik secara fisik dan emosional. Entah bagaimana, dia telah memeluk peran penting dalam membina hubungan.

Untuk kesehatan Anda, ciuman di bibir untuk memberikan banyak manfaat seperti:

Mengurangi stres. Saat stres, cobalah untuk menemukan pasangan untuk menciumnya. Maka Anda merasa jauh lebih tenang pula. Ya, ciuman, dan kortisol, hormon stres menyebabkan stres dan mengurangi kecemasan. Ketika mereka mencium, hormon ini berkurang dan digantikan oleh hormon yang bisa Anda merasa hormon oksitosin yang baik.

Pastikan Anda merasa bahagia. Setelah stres berakhir, Anda bisa merasakan kebahagiaan setelah mencium. Ketika Anda mencium, tubuh akan melepaskan endorfin, hormon yang membuat Anda merasa bahagia baik.

Wajah tampak lebih muda. Bibir berciuman untuk membuat pekerjaan otot-otot di sekitar wajah terlibat dengan gairah. Hasilnya adalah bahwa wajah dan leher terasa kencang.

Membakar kalori. Sebuah peluang menit ciuman adalah bahwa Anda dapat membakar sekitar 2-6 kalori, tergantung pada ciuman bagaimana bersemangat.

Penyakit kardiovaskular yang didukung. Ketika berciuman, jantung dan denyut nadi pompa. Pada saat yang sama, penurunan tekanan darah akibat pelebaran pembuluh darah.

Meredakan sakit kepala. ciuman manis dapat melepaskan bahan kimia, seperti mempengaruhi otak.

memperkuat sistem kekebalan tubuh. Apakah Anda tahu bahwa pertukaran air liur dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh? Ya, kemungkinan besar tubuh Anda akan mempertahankan kekuatan ciuman terbaik di bibir.

Penghapusan plak gigi. Air liur juga dapat menyingkirkan bakteri pada gigi. Hal ini dapat membantu gigi dari piring. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda dapat membuang sikat gigi Anda.

Bibir Ciuman dapat menyebarkan virus dan bakteri patogen

Saat berciuman jenis virus atau bakteri dari air liur dan darah dapat masuk ke dalam tubuh dengan mudah. Sejak virus dan bakteri dapat diserang oleh berbagai kondisi.

Dingin.
Karies.
Kutil di mulut.
infeksi herpes.
demam kelenjar.
hepatitis
penyakit meningokokus seperti meningitis.

Namun, mereka tidak dapat mencegah adalah sebagai berikut:

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk menghindari risiko mencium bibir, kebersihan mulut harus dijaga. Rutinlah menggosok gigi di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari atau setelah makan. memberikannya kepada pasangan Anda.

Jika Anda memiliki batuk atau dingin, Anda pasti akan ingin minum orang lain dengan Anda pada perangkat yang sama atau dimakan. Hal ini karena dapat menjadi orang untuk terjangkit penyakit ini. Hal ini juga berlaku ketika Anda mencium. Untuk menghindari mencium jika Anda atau penyakit pasangan Anda atau nyeri luka di bibir dan mulut. Jika Anda mencintai pasangan Anda, harus jujur ​​dengan Anda, jika Anda menderita penyakit tertentu. Orang-orang yang benar-benar lebih memilih pasangannya tidak jatuh dengan aman dalam bahaya.

Pilihan lain yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko virus atau bakteri adalah dengan vaksinasi. Disuntikkan kebal terhadap virus penyakit ini sangat dianjurkan, terutama bagi mereka yang tidak memiliki sebagai seorang anak. dokter Anda tentang vaksin suntik Anda bertanya-tanya siapa yang bisa mengambil tubuh terinfeksi oleh virus atau bakteri pencegahan pelukan.

Dalam melakukan hal di atas, Anda dapat mengurangi risiko, mengurangi dan virus atau bakteri menular melalui ciuman, selain memperoleh manfaat yang sama dari ciuman di bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar