Kamis, 06 Oktober 2016

Cara Merawat Payudara Supaya Terhindar Dari Kanker

Simak Info Penting tentang Cara Merawat Payudara Supaya Terhindar Dari Kanker

Data menunjukkan, kanker payudara merupakan penyebab utama kematian pada kanker serta kanker serviks. Sembilan dari sepuluh perempuan bersedia untuk membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi risiko kanker payudara. Bahkan, banyak penelitian masih diperlukan untuk memahami penyebab kanker payudara dan lengkap. Tapi ada beberapa langkah bagi seorang wanita untuk menjadi peluang Anda terkena kanker payudara akan berkurang.

Alarm untuk diri sendiri

Lebih dari 90 persen dari tumor payudara dari perempuan yang terungkap, sehingga mengawasi perubahan kesehatan ibu harus menjadi bagian penting dari setiap wanita. Perhatikan bahwa perubahan pada payudara, biasanya lagu dan sakit menyertai obesitas jangka panjang. Anda dapat menggunakan cermin untuk membuat payudara akan berubah. Luangkan waktu untuk memeriksa payudara Anda sehingga ketika ada yang tidak normal, Anda segera dapat melihat dokter.

menyusui

Bagi Anda yang baru saja melahirkan, kami mendorong Anda untuk memberikan ASI eksklusif sebagai menyusui mengurangi risiko memeiliki kanker payudara. Pendapat ini didasarkan pada teori bahwa kanker payudara berkaitan dengan estrogen. Banyak peneliti percaya bahwa banyak organisme terkena risiko ekstrogen payudara hormon kanker lebih besar. Menyusui dapat menurunkan kadar estrogen perempuan menyebabkan kanker payudara.

Cari riwayat keluarga


Jika Anda memiliki riwayat keluarga kanker payudara harus berhati-hati. Kemampuan ini akan dua kali lipat menderita kanker payudara. Kanker payudara adalah penyakit yang dapat disebabkan oleh konstruksi genetik atau daripadanya derivatif. Hal ini diyakini bahwa cacat pada gen membawa lima, yang dapat membuat mereka rentan terhadap penyakit, termasuk kanker payudara.

Mengurangi konsumsi alkohol


penyebab gaya hidup yang tidak sehat dapat diserang berbagai penyakit. Anda tidak bisa mengecualikan perkembangan sel-sel kanker payudara. Alkohol dimasukkan dalam beberapa studi, kanker payudara dalam kombinasi. Para peneliti percaya bahwa ini mungkin karena kenyataan bahwa alkohol meningkatkan kadar estrogen.

Menjaga keseimbangan berat

Obesitas tampaknya meningkatkan risiko kanker payudara. Para peneliti menemukan bahwa wanita usia 18-22 kg 25 kg naik risiko 40 persen lebih mungkin mengembangkan kanker payudara. Oleh karena itu, penting bagi kesehatan Anda, terutama keseimbangan berat badan didukung. Anda bisa mulai dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, terutama untuk menghindari junk food yang tinggi lemak. Penelitian telah menunjukkan bahwa termasuk makanan dengan lemak tinggi, risiko tinggi kanker payudara akan mengembangkan kanker.

olahraga

Aktivitas fisik dapat mengurangi risiko kanker payudara. Bahkan, studi menunjukkan bahwa karya yang lebih sedikit, lebih banyak estrogen dalam tubuh. Setengah jam latihan rutin tiga kali seminggu baik untuk kesehatan Anda, mengurangi risiko kanker payudara.

teratur digunakan

Jika Anda memiliki riwayat kanker payudara, maka Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter untuk mencegah kanker payudara. Bahkan, tidak hanya bagi mereka yang memiliki risiko kanker payudara, tetapi untuk semua wanita, penting untuk memeriksa kesehatan .Untuk mereka yang telah mencapai usia 40 sampai 50 tahun. Hal ini disebabkan fakta bahwa delapan puluh persen dari kasus kanker payudara pada wanita di atas 50 produk terjadi.

Dada di salah satu lembaga yang sering diabaikan kesehatannya, tetapi ia memiliki kesempatan untuk menjadi penyakit yang fatal. Selain itu, tingkat pertumbuhan kanker payudara dan berkembang ancaman bagi perempuan.

Gejala hampir melihat dan merasakan kanker payudara berkembang pesat dan lebih membahayakan tubuh. Bahkan beberapa wanita yang meninggal karena kanker payudara diketahui terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar