Kamis, 06 Oktober 2016

Bahaya Begadang Terus Menerus

Simak Informasi Mengenai Bahaya Begadang Terus Menerus

Begadang adalah situasi di mana seseorang tidak hanya tidur selama malam untuk mengakhiri. Orang biasanya tidur kurang dari delapan jam sehari. Mereka tetap berhubungan dengan kasus ini jam tidur kurang dari enam jam. Kenapa kita harus cukup tidur? Untuk tidur, kita dapat beristirahat tubuh dan pikiran kegiatan sehari-hari Anda. Kami meninggalkan metabolisme tubuh Meningkatkan tidur. Tidur adalah kepala merileksasikan. Jadi, ketika Anda bangun, Anda akan merasa segar, bugar dan siap untuk melakukan kegiatan sehari-hari mereka. Waktu terbaik adalah antara tidur malam tujuh hingga delapan jam sehari. Orang-orang yang tidur kurang dari enam jam per hari digunakan risiko pengembangan penyakit kardiovaskular, hipertensi, obesitas 48%, dan meninggal pada usia dini karena stroke. Sementara itu, orang-orang yang memiliki lebih dari sembilan jam tidur sehari sebelum gejala penyakit. Jadi untuk menyeimbangkan antara tidur yang lebih baik tujuh sampai delapan jam, tidak lebih, tidak kurang karena luar biasa dampaknya pada kesehatan tubuh.

Dalam kasus seorang pria yang telah bertahan sampai akhir, kita tidak dapat secara otomatis memenuhi waktu minimal untuk tidur delapan jam sehari. Banyak hal-hal negatif yang dapat hasil dari kurang tidur, termasuk konsentrasi, fokus telah jatuh, tidak perlu khawatir, merasa lemah dan mengantuk, dan emosi naik atau mudah marah. Mereka tetap up alasan satu bahaya fisik dan psikologis terlambat. Orang-orang yang tetap secara fisik mencegah atau tidak langsung untuk memperbarui tubuh memproduksi sel-sel baru dalam tubuh. Sejak saat tidur, dapat terjadi semua proses ini.

Kebiasaan untuk tinggal, tentu memiliki konsekuensi negatif. Selama tidur, tubuh kita menyingkirkan semua racun (toksin) dari dalam tubuh. Proses ini membutuhkan tubuh dalam keadaan santai ketika Anda tidur. yang digunakan tubuh untuk menetralisir racun dalam tubuh adalah dalam hati. Jika dibiarkan Anda dari hati untuk melakukan fungsinya untuk membersihkan racun tubuh. Oleh karena itu, risiko kerusakan hati meninggalkan pekerjaan. Selain itu, bagian dari organ dapat mempengaruhi melibatkan risiko tetap di kelenjar getah bening, kandung kemih, usus, paru-paru dan organ lainnya.

Orang-orang yang tinggal di akhir ketika mereka muncul dalam tubuh fisik, seperti wajah stagnan kantung mata berasap, tas, dan mata merah. Orang-orang yang selalu tinggal larut malam tidur dan bangun di siang hari, bukan di pagi hari. Kebiasaan ini harus dengan menghindari bangun pagi untuk merasa segar dan siap beraksi. Di pagi hari ketika Anda bangun, Anda dalam jumlah besar air minum untuk mempromosikan, hal ini dimaksudkan untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang saat tidur. Air sangat bermanfaat bagi tubuh.

Ketika Anda bangun, dapat melakukan kegiatan yang direkomendasikan di pagi hari. Berikut adalah cara ia menyebutkan, yaitu air minum, buang air kecil dan setelah sarapan. Sarapan sangat penting bagi tubuh. Sarapan adalah idealnya tidak lebih dari sembilan pagi. Jika dibiarkan, ada kemungkinan bahwa Anda tidak mendapatkan sarapan di pagi hari dan kesempatan selalu merindukan karena Anda hanya bangun di sore hari.

kebiasaan makan yang tidak teratur yang berbahaya untuk kesehatan Anda. Efek samping dapat disebabkan oleh satu hal: tinggal. Untuk alasan ini, Anda harus menghindari untuk tinggal sampai larut malam, atau kebiasaan untuk tinggal sampai larut malam untuk menghentikan mulai awal, sebelum mereka dapat menyebabkan efek samping.

risiko Begadang

Tinggal sampai larut malam, ketika digunakan sebagai kebiasaan, akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan organ. Selain itu, kebiasaan untuk tinggal sampai larut malam karena berbahaya untuk kesehatan mental Anda. Tinggal sampai larut malam menyebabkan hilangnya konsentrasi dan kurang konsentrasi. Contoh peristiwa yang timbul kecelakaan karena kurangnya konsentrasi dalam pertemuan tersebut, serta kesalahan dalam reproduksi, karena Anda terganggu dan lelah. Selain itu, ada banyak risiko lain yang mungkin timbul sebagai akibat dari begadang. Berikut penjelasan dari beberapa risiko dari begadang.

Efek samping langsung pengaruh

wajah pucat dan lingkaran hitam di bawah mata

sifat fisik sering muncul dan melihat apakah Anda sering berdiri wajah Anda terlihat pucat, tidak cerah, mengkilap, lelah, dan tampaknya bahwa lingkaran hitam di bawah mata. Anda dapat melihat mata merah dan mata berkantung. Juga, tetap up onset akhir dari sejumlah besar kerutan di mata dan mengakibatkan kecepatan. Sebuah studi dari Phil Gehrman, PhD, CBSMe, asisten profesor psikiatri dan direktur medis dari University of conduct Program Sleep Medicine Pennsylvania adalah Philadelphia menunjukkan bahwa tidur kurang dari enam jam sehari untuk membuat hormon stres tubuh lebih dan rilis kortisol. Hasil kortisol dalam jumlah besar dalam pemecahan kolagen dan kulit protein. Kurang tidur juga menyebabkan pelepasan hormon tubuh kurang pertumbuhan bila diperlukan hormon ini selama musim tanam. hormon pertumbuhan diproduksi dalam keadaan tenang, tidur nyaman dan tertidur.

Pusing dan sulit konsentrasi

Kurang tidur juga menyebabkan orang untuk fokus dan kurang konsentrasi kehilangan. Ketika Anda keluar dari tempat tidur, di mana kurang dari enam jam istirahat, sehingga Anda mungkin akan bangun dalam lesu dan depresi, lesu dan acuh tak acuh. Kurang tidur juga membuat Anda lebih fokus masalah untuk menjadi terlupakan. Menurut sebuah studi dari AS dan Perancis pada tahun 2009, ia merupakan faktor kunci dalam kemampuan otak yang disebut proses "Lihatlah benjolan Sharp dan gelombang." Proses ini sering terjadi ketika Anda tidur atau beristirahat. Proses berkontribusi pada memori jangka panjang, dengan mempertimbangkan, yang dilengkapi dengan informasi dari hipokampus ke neokorteks dikirim terjadi di otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar